Cari Blog Ini

Jumat, 24 April 2015

Nggak masuk ke Modern Combat 5 karena koneksi, Gini caranya

halo para bloggers
lama ane nga ngepost ya hehehehehehe

nah to the point aja biar gk lama supaya kalian pada bisa main mc 5

modern combat 5 pada dasarnya membutuhkan koneksi wifi untuk bisa masuk kedalam game servernya tapi kan kita nggak mungkin nonggkrong di tempat wifi teruskan

ane juga sudah pernah mengalami masalah ini dan mengatasinya makanya ane kasih tau caranya

cara ini menggunakan Root permation tapi yang belum root boleh pake cara kedua

cara pertama
1. download dan instal xposed
2. download fake wifi conection ( ahh itulah namanya cari aja sendiri yak )
3. reboot
4. masuk ke fake wifi conektion dan centang modern combat 5 nya apply dan jalankan

kalau masih gk masuk gunakan cara kedua
cara kedua ini bisa di gukan untuk kamu yang gk di root

syarat
sinyal kamu sudah mendukung h+ dan koneksinya bisa di hitung stabil lah heheheh e

1. masuk ke status bar
2. tekan lokasi/ gps/ apalah namanya yang penting gunanya untuk lokasi aja
3. langsung jalanin modern combat 5 nya ok

nah kalau masih gk bisa ane saranin untuk ganti kartu ( kalau ente maksain buat main ini game )
rocomendded
mentari
telkomsel ( mahal )
tri ( kadang gk sinyal )
xl ( sama kayak tri )

yag penting pilih prodiver yang pas di kota kamu


ada yang mau di tanyakan


koment aja......


11 komentar:

  1. Sip gan, top deh infonya, ane pake telkomsel, mahal tapi kalo buat main modern combat ngevut banget

    BalasHapus
  2. Ane pake axis tapi jaringanx G stabil Gmna..??

    BalasHapus
  3. Cara kedua kurang paham, bisa diperjelas om

    BalasHapus
  4. Cara kedua kurang paham, bisa diperjelas om

    BalasHapus
  5. Cara kedua kurang paham, bisa diperjelas om

    BalasHapus
  6. Om, gimana sih caranya agar map bisa kebuka..?
    Soalnya akun saya gak bisa main di multiplayer, harus download peta trs..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama ... kenapa map gak bisa download, sehingga tudak bisa main game... please help 😭

      Hapus
  7. Gimana sih Baru download masih engga bisa dibuka😫

    BalasHapus
  8. Ane barusan download modern combat 5, misi pertama. Senjata gak bs digunakan buat nembak gan

    BalasHapus